contoh mata uang negara di kawasan benua asia

Sabtu, 24 Oktober 2015

BEBERAPA MATA UANG NEGARA DI KAWASAN BENUA ASIA

Di kutip dari wikipedia bahwa Asia adalah benua terbesar dan paling padat penduduknya di dunia, terletak di bagian timur dan belahan utara. Benua Asia mencakup 8,7% dari total luas permukaan bumi dan terdiri dari 30% dari luas daratannya.  terdapat 60% populaasi dunia ada di benua asia Dengan jumlah sekitar 4,3 miliar dari Asia memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi di era modern. Misalnya, selama abad ke-20, Populasi Asia hampir empat kali lipat.
 Benua Asia dan Benua Eropa merupakan benua yang terhubung lewat darat dan keduanya membentuk suatu benua raksasa yang disebut sebagai Eurasia. Batas antara Asia dan Eropa sangat kabur sehingga beberapa negara seperti Turki kadang-kadang dapat dimasukkan ke Asia maupun ke Eropa. Beberapa bentang alam yang sering dipakai untuk memisahkan kedua benua tersebut adalah Selat Dardanella, Laut Marmara, Selat Bosporus, Laut Hitam, Pegunungan Kaukasus, Laut Kaspia, Sungai Ural (atau Sungai Emba), dan Pegunungan Ural hingga Novaya Zemlya. Selain itu, Benua Asia dan Afrika juga memiliki perbatasan darat yang bertemu di sekitar Terusan Suez.
Dan artikel kali ini hanya akan menjelaskan atau memberikan contoh  mata uang Negara  di kawasan benua asia

Mata Uang Negara di kawasan Benua Asia

1. Negara Afganistan : Mata uang : Afghani


Negara Afganistan : Afghani

2. Negara Iran : Mata Uang : Rial Iran

Negara Iran : Mata Uang : Rial Iran

3. Negara Kuwait : Mata uang Dinar Kuwait

 Negara Kuwait : Mata uang Dinar Kuwait


4. Negara Laos : Mata Uang Kip
Negara Laos : Mata Uang Kip
contoh mata uang negara di kawasan benua asia
5. Negara Singapura : dollar singapura
Negara Singapura : dollar singapura

6.Negara Myanmar (Kyat)
Negara Myanmar (Kyat)
contoh mata uang negara di kawasan benua asia

7. Negara Thailand (Bath)


Negara Thailand (Bath)

mungkin hanya itu yang bisa saya berikan sebagai contoh karena masih banyak lagi negara di kawasan benua asia yang mungkin dalam artikel lain say akn teruskan dalam contoh mata uang negara di kawasan benua asia bag 2 dan mungkin di benua lain seperti Benua Amerika atau benua afrika










2 komentar:

  1. Selamat siang untuk Anda semua nama saya Elok Cahyono dari Balikpapan Indonesia, harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online, begitu banyak pinjaman pemberi pinjaman di sini semuanya palsu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang kecil Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp150.000.000 dan saya diminta untuk membayar biaya lisensi dan saya membayar, mereka tetap menuntut, saya membayar sekitar 3 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman. Kemuliaan bagi Tuhan Yang Maha Kuasa yang tidak akan allo rakyatnya menderita, saya bertemu dengan seorang teman Ny. Amalia Amangku yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia hanya mengajukan pinjaman dan mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY , minggu ini, saya mengajukan permohonan 150 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya dalam 2% tanpa jaminan. Saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Rika Anderson dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya rikaandersonloancompany@gmail.com,
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan info lebih lanjut dan bantuan di elokycahyono@gmail.com

    BalasHapus
  2. If you're trying to lose pounds then you absolutely have to start using this brand new custom keto plan.

    To create this service, certified nutritionists, fitness couches, and top chefs joined together to develop keto meal plans that are effective, convenient, cost-efficient, and fun.

    From their grand opening in 2019, 100's of clients have already remodeled their body and well-being with the benefits a good keto plan can provide.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones provided by the keto plan.

    BalasHapus

 
Blog Bunda © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger